Wednesday, November 9, 2011

cinta yang tulus.

saat kamu mulai mencintai seseorang, jangan pernah kamu memaksakan cinta itu. memang setiap manusia itu ingin selalu mendapatkan orang yang mereka cintai, tapi sejujurnya jika kamu bisa merelakan orang yang sangat kamu cintai untuk menemukan dan memilih kebahagiaannya, maka kamu adalah orang yang paling bijak dan paling tulus mencintainya. dalam kehidupan di dunia ini kita pasti memerlukan rasa kasih sayang dari orang yang kita cinta, tapi janganlah kalian egois terhadap pasangan kalian karna sikap itu lah yang bisa membuat kamu kehilangan mereka yang mencintai kamu dan kamu cintai.
sebenarnya aku pernah merasakan rasa sakit karna ulahku yang sangat egois.
aku memaksakan orang yang aku cintai untuk mencintaiku dan menerimaku. tanpa aku sadari sikap itu yang bisa membuat aku kehilangan orang yang aku cintai , setelah aku merasakan sakit yang dalam barulah aku sadar.manusia memang enggak sempurna, dan terkadang membuat masalah yang mungkin tanpa kita sadari tapi sudahlah , karna kejadian itu aku tau bahwa sebenarnya cintaku tulus ke dia, karna aku bisa mengikhlaskannya untuk memilih cinta yang dia mau.
jadi janganlah menjadi orang yang egois dan memikirkan dirinya, tanpa memikirkan orang lain yang kita cintai .



No comments:

Post a Comment